Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Kelebihan Samsung Galaxy Note 7

Samsung kembali merilis produk barunya, kali ini samsung merilis generasi baru dari Smartphone Samsung Galaxy Note Series. Setelah kemarin meraih kesuksesan dalam penjualan Samsung Galaxy Note 5, samsung tidak cepat puas diri karena mereka masih terus melakukan riset dalam mengembangkan smartphone – smartphone canggih sehingga keberadaan samsung bisa selalu menduduki peringkat teratas di tangga penjualan Gadget terutama di pasar indonesia. Mereka tidak merilis produk Samsung Galaxy Note 6, namun langsung merilis Samsung Galaxy Note 7. Para pecinta Gadget pun berhasil dibuat kagum oleh Gadget ini, karena dia memiliki segudang kelebihan yang membuat camcungers tidak akan mau melirik Gatget lain bila camcungers sudah memiliki unit Samsung Galaxy Note 7.


Kelebihan Samsung Galaxy Note 7 - Camcungku


Samsung Galaxy Note 7 ini resmi dikenalkan pada acara Sansung Unpacked yang diselenggarakan di kota New York pada tanggal 2 Agustus 2016. Di saat itu, samsung juga menyediakan siaran live yang bisa ditonton oleh camcungers di seluruh dunia dengan mode live streaming. Di saat itu jutaan pasang mata sudah penasaran akan bagaimana kelebihan dan kecanggihan dari produk buatan Samsung terbaru ini. Dan di kesempatan kali ini mimin akan coba memberikan informasi seputar kelebihan dari Samsung Galaxy Note 7 yang berhasil mimin rangkum bagi camcungers yang belum sempat melihat videonya. Lalu apa saja kelebihan dan kecanggihan dari Samsung Galaxy Note 7?



Keamanan

Keamanan bukan memanggil satpam didepan. Samsung Galaxy Note 7 memiliki keamanan berlapis, karena dia memiliki 3 fitur khusus untuk keamanan, yang pertama yaitu pemindai sidik jari atau fingerprint scanner. Lalu ada juga pemindai iris mata atau iris scanner, dan yang ketiga adalah Knox. Nah, fitur Knox ini bisa membuat camcungers seakan – akan memiliki dua buah hp, sebab dia memiliki kemampuan virtual OS, jadi apabila camcungers punya data privasi yang tidak boleh dilihat siapapun, ketika Knox bekerja dan ada yang menggunakan Samsung Galaxy Note 7 camcungers, dia tidak akan bisa menemukan data privasi camcungers sama sekali, karena dia akan masuk ke secondary OS. Sedangkan semua data camcungers akan tersimpan di OS utama. Sungguh canggih kan? Bahkan ada kabar bahwa Presiden Amerika Serikat yakni Barrack Obama juga menggunakan fungsi Knox ini pada smartphonennya.


Mungkin untuk fitur fingerprint scanner sudah banyak yang tau termasuk camcungers, nah disini ada lagi tambahannya yaitu iris scanner, samsung juga berkata bahwa iris scanner itu lebih baik dan lebih aman daripada fingerprint sensor. Iris scanner ini tidak hanya bisa difungsikan untuk membuka lockscreen saja, namun juga bisa camcungers gunakan untuk mengunci aplikasi, file foto, memo dan file – file penting lainnya yang orang lain tidak boleh tau, terlepas sebenarnya dengan fitur Knox saja, semua file juga sudah bisa aman.



Waterproof
Kelebihan Samsung Galaxy Note 7 - Camcungku

Samsung Galaxy Note 7 memiliki kemampuan tahan dengan terpaan air, bukan hanya tahan air, namun Samsung Galaxy Note 7 juga tahan debu. Desainnya ini sekilas memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Tetapi di Samsung Galaxy Note 7 ini dia memiliki tepian yang lebih tipis karena dia memiliki layar yang lebarnya 5.7 inci. Baik kemampuan anti debu atau anti air, keduanya sudah mendapatkan sertifikasi yang membuatnya bisa digunakan saat keadaan hujan sekalipun.



S Pen
Kelebihan Samsung Galaxy Note 7 - Camcungku

Di kalangan pecinta Galaxy Note, pasti tidak asing dengan fungsionalitas dari S Pen. Nah, di Samsung Galaxy Note 7 ini, efektifitasnya juga sudah ditingkatkan. Samsung Galaxy Note 7 ini memiliki S Pen bawaan yang memiliki ujung pena ber diameter sebesar 0.7 mm. ketika hendak corat – coret, camcungers tidak perlu khawatir apabila terkena air, karena Samsung Galaxy Note 7 ini kan sudah tahan air, sehingga camcungers bisa corat – dibawah hujan sekalipun. Dan tentu camcungers juga bisa menggunakan fitur seperti Screen off memo, dimana camcungers bisa menulis memo dalam keadaan layar smartphone mati. Tak Cuma sampai disitu, camcungers juga bisa menggunakan fitur smart select, air command, mangnify, dan tak ketinggalan fitur translate yang bisa digunakan untuk menerjemahkan kata.



Kamera Super
Kelebihan Samsung Galaxy Note 7 - Camcungku

Seperti Samsung Galaxy S7 series, Samsung Galaxy Note 7 juga diberi kamera yang spesifikasinya sama. Yaitu 12 MP untuk kamera belakang dan juga 5 MP untuk kamera depan. Untuk fitur kameranya sendiri, Samsung Galaxy Note 7 sudah membawa sensor dual pixel.  Selain itu aperture yang lebih lebar juga. Dan dengan kamera ini camcungers bisa autofokus lebh cepat berkat kecanggihan lensanya. Dan untuk fitur bawaan kamera dari versi sebelumnya juga masih di berikan kepada kamera Samsung Galaxy Note 7 ini agar fiturnya tetap lengkap, seperti kemampuan HDR nya yang menakjubkan.



Support Memory Eksternal
Kelebihan Samsung Galaxy Note 7 - Camcungku

Ketika camcungers tidak bisa menambah memory eksternal di Samsung Galaxy Note 5. Sekarang buang jauh – jauh kesedihan camcungers, karena di Samsung Galaxy Note 7 camcungers bisa menambahkan memory eksternal lagi. Bila kebanyakan Gadget maksimal bisa diberi memory eksternal jenis Micro SD sebesar 64GB. Maka Samsung Galaxy Note 7 membuat semua gadged tunduk karena dia bisa support hingga maksimal 256GB. Apabila internal memory dari Samsung Galaxy Note 7 sebesar 64GB. Apabila camcungers tambah Micro SD 256GB maka kapasitas total yang akan camcungers dapatkan adalah 320GB. Super besar kan? Dengan kapasitas sebesar itu, semua data pekerjaan camcungers bisa tersimpan rapi dan aman didalam Samsung Galaxy Note 7.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 7 - Camcungku



Lalu bagaimana yang hendak membeli Samsung Galaxy Note 7 ini? Untuk bisa membelinya untuk harga Pre-Ordernya samsung memasang harga sebesar Rp. 10.770.000, selain itu samsung juga menawarkan paket Samsung Galaxy Note 7 dengan VR kit Oculus sehingga harganya menjadi Rp. 11.277.000,- namun bila camcungers hendak membeli langsung di toko – toko, camcungers pastinya harus merogoh kocek lebih dalam lagi karena bila sudah di toko, tentu sang penjual akan menaikkan harga agar mereka mendapat untung dari bisnisnya. Jadi apakah camcungers tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Note 7?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Samsung Galaxy Note 7

0 comments:

Post a Comment