Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Kelebihan Samsung Galaxy J 2017 Series

Tiap tahun, Samsung pasti memperbarui kebanyakan smartphone buatannya, tak ketinggalan seri terbaru dari Galaxy yang diberi nama Samsung Galaxy J yang memiliki beberapa varian yakni Galaxy J3 J5 dan juga J7 yang pada tahun 2017 ini, Samsung merilis produknya dengan beberapa upgrade untuk memaksimalkan kinerja dari ketiga varian smartphone tersebut. Masing – masing varian pun memiliki sub varian lain dengan ditambahnya akhiran namanya dengan label pro dan prime. Namun pada kesempatan kali ini admin tidak akan membahas tentang spesifikasi dari masing – masing smartphone tersebut. Karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai kelebihan yang sudah bisa camcungers dapatkan pada smartphone Samsung Galaxy J 2017 series.


Kelebihan Samsung Galaxy J 2017 Series - Camcungku

Samsung Galaxy J 2017 yang tentu di rilis pada tahun 2017 memang menawarkan berbagai kelebihan pada tiap serinya, walau tidak semuanya memiliki spesifikasi yang sama, namun ini bisa membuat anda untuk memilih mana smartphone yang paling cocok untuk anda dari varian – varian yang ada. Lalu apa sajakah kelebihan yang akan anda dapatkan pada Samsung Galaxy J 2017 series, kita simak



1. Kapasitas Baterai yang Besar
Demi smartphone yang bisa bertahan seharian dalam pemakaian normal, Samsung selalu berusaha memberikan baterai dengan kapasitas yang semaksimal mungkin untuk bisa dibawa dalam smartphone nya yang desainnya tipis – tipis. Camcungers pun pasti ingin memiliki smartphone yang bisa tahan lama karena baterainya yang besar kapasitasnya pasti. Anda bisa mendapatkan kapasitas baterai yang relative besar untuk Samsung Galaxy J Series, karena mereka sudah dibekali baterai lebih dari 2000mAh. untuk Samsung Galaxy J3 2017 dilengkapi dengan baterai 2400mAh, lalu untuk Samsung Galaxy J5 2017 memiliki baterai sebesar 3000mAh, sedangkan untuk Samsung Galaxy J7 2017 memiliki kapasitas baterai sebesar 3600mAh. dengan kapasitas baterai yang mumpuni, tentu anda bisa menggunakan smartphone anda dalam waktu yang maksimal, terlebih cell baterai yang asli dari Samsung dengan pengembangan yang terkini sudah memiliki kualitas yang sangat baik apabila dibandingkan dengan cell baterai buatan lainnya.



2. Body Metal
Sekarang untuk bisa memiliki smartphone dengan body metal, camcungers tidak perlu merogoh saku sedalam – dalamnya, karena sekarang Samsung Galaxy J3, J5 dan J7 2017 sudah dibalut dengan body metal yang sungguh elegan. Bentuk metal yang megah ini memang sebenarnya di desain untuk camcungers yang suka smartphone dan bisa merawatnya dengan baik sehingga camcungers tidak perlu pelindung smartphone baik itu softcase atau hardcase. Karena apabila diberi softcase misalnya, body metal yang dimiliki Samsung Galaxy J jadi tidak terlalu terlihat sehingga nilai estetikanya justru malah turun. Namun itu semua tetaplah pilihan camcungers mau menggunakan protector atau tidak. Kalau mimin sih, lebih keren kalau smartphone nya tidak usah diberi protector, supaya tetep kelihatan elegannya.



3. OS Android N
Untuk camcungers yang hendak membeli Samsung Galaxy J 2017 series, maka camcungers sudah bisa langsung mendapatkan OS terbaru android, yakni Android N atau Android 7.0 Nougat. Dengan sistem operasi yang baru, selain camcungers akan mendapatkan tampilan dan user experience yang baru. Camcungers juga akan mendapatkan berbagai fitur baru yang hanya bisa dilakukan di Android N. selain itu sistem keamanan dari OS Android N juga lebih ditingkatkan lagi, sehingga smartphone camcungers bisa lebih aman apabila di bandingkan dengan sistem operasi yang dahulu – dahulu. Terlebih ada fitur nomer 4 dibawah ini.



4. FingerPrint Scanner
Untuk menambah sistem keamanan dari luar, Samsung Galaxy J5 dan J7 2017 sudah dilengkapi dengan Fingerprint Scanner. Dengan adanya Scanner ini, camcungers bisa membuat smartphone hanya bisa dibuka kuncinya hanya dengan sidik jari camcungers sendiri. Sehingga tentu orang lain tidak bisa membuka kunci untuk bisa mendapatkan akses pada smartphone camcungers. Sekarang camcungers tidak perlu membeli smartphone mahal – mahal untuk mendapatkan fitur Fingerprint, dan tidak juga harus membeli produk murah yang memilki segudang fitur namun memiliki kualitas yang buruk dan cepat rusak.



5. Kamera Selfie
Buat camcungers yang hobby banget selfie, sekarang apabila camcungers membeli smartphone Samsung Galaxy J5 dan J7 2017, camcungers akan diberi kamera depan dengan sensor image yang cukup besar yakni sebesar 13MP. Dengan kamera yang resolusinya sebesar itu, tentu camcungers akan mendapatkan gambar yang cukup jernih walau tidak menggunakan filter apapun. Untuk foto selfie atau video selfie tidak masalah, bahkan untuk yang suka Live Broadcast, camcungers akan dibantu untuk menjadi host yang maksimal dengan gambar dari kemara depan yang maksimal pula. Sehingga penonton host camcungers pun tidak akan kabur karena gambarnya yang masih kotak – kotak. Tentu ini harus didukung dengan koneksi internet yang mumpuni yah.



Nah setidaknya ada lima kelebihan yang akan camcungers dapatkan apabila camcungers memiliki sebuah smartphone dari Samsung Galaxy J 2017 series. Dengan harga yang tidak terlampau mahal, camcungers sekarang bisa memiliki smartphone yang paling cocok dengan camcungers serta mendapatkan berbagai kelebihan yang mungkin bisa setara dengan smartphone buatan merk pendatang baru, namun kalau bicara soal produk Samsung, disini kita bicara soal kualitas, ketahanan dan keawetan dari produk tersebut. Terbukti admin juga memakai smartphone Samsung yang alhamdulillah awet baik dari peforma ataupun kualitas kamera yang dihasilkannya.




Oke, sekiranya begitulah ulasan kita hari ini mengenai kelebihan pada smartphone Samsung Galaxy J 2017 series, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk camcungers. Sampai ketemu lagi pada postingan lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Samsung Galaxy J 2017 Series

0 comments:

Post a Comment