Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Cara Mengaktifkan Fitur Night Clock Samsung Galaxy S7 Edge



        Samsung Galaxy S7 Edge, seperti yang sudah camcungers ketahui memiliki keunikan seperti Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge+ yaitu memiliki sisi layar yang melengkung di bagian sampingnya. Ini adalah salah satu inovasi Samsung yang membuat Samsung Smartphone menjadi selalu beda dari yang lain karena memiliki banyak kelebihan mulai dari bentuk, pilihan warna, tipe, hingga fitur – fitur keren yang hanya terdapat di Samsung Smartphone. Contohnya saja Samsung Galaxy S7 Edge ini yang memiliki sisi lengkung di layarnya. Layar melengkung ini bukan tanpa fungsi cams. Namun ada satu pengaturan di Samsung Galaxy S7 Edge yang memungkinkan camcungers untuk mengaktifkan fitur tertentu. Nah pada kesempatan kali ini mimin akan share cara mengaktifkan fitur Night Clock pada Samsung Galaxy S7 Edge.

Cara Mengaktifkan Fitur Night Clock Samsung Galaxy S7 Edge - Camcungku
Mengaktifkan Fitur Night Clock


        Fitur Night Clock adalah fitur yang seperti namanya, fitur ini akan menampilkan jam pada sisi lengkung dari Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge. Selain itu fungsi Night Clock ini dapat diatur sehingga akan muncul pada jam – jam tertentu saja, sehingga disini camcungers bisa mengaturnya secara dinamis. Berkat layar super dark AMOLED pada Samsung Galaxy S7 Edge, Tampilan Night Clock ini walau sebenarnya agak redup, namun jika dilihat masih jelas, apalagi ketika anda sedang istirahat malam dimana beberapa camcungers lebih memilih mematikan lampu ketika istirahat. Bila camcungers hendak mengaktifkan fungsi yang berguna ini, camcungers bisa langsung mencobanya di smartphone Samsung Galaxy S7 Edge milik camcungers dengan cara seperti dibawah



Caranya:
-          Buka menu pengaturan
-          Cari sub menu “Edge Screen”, disini sebenarnya camcungers bisa mengaktifkan fitur Edge Screen yang lainnya juga.
-          Pilih “Night Clock” karena camcungers ingin menampilkan night clock
-          Setelah itu atur semua parameter seperti yang camcungers inginkan
-          Selesai.



        Bagaimana? Cukup mudah kan? Dengan menampilkan Night Clock ini, camcungers bisa memanfaatkan ketika malam hari terbangun dan melihat jam, ternyata gelap karena mati listrik misalnya, namun secara otomatis Samsung Galaxy S7 Edge sudah menampilkan jam di edge screen nya tanpa camcungers sentuh karena sebelumnya sudah di setting.




        Sekiranya itulah cara mengaktifkan fitur Night Clock pada Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge. Untuk Tips lainnya bisa lihat di kategori tips triks, atau mungkin juga tertarik dengan random post yang ada di samping kanan itu, heheheh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengaktifkan Fitur Night Clock Samsung Galaxy S7 Edge

0 comments:

Post a Comment