Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Cara Menampilkan Kalkulator Lengkap di Samsung Galaxy




       Sebagai camcungers kita pasti perlu kalkulator dalam kebutuhan sehari - hari, nah kalau dirumah mayoritas menggunakan kalkulator sebatas fungsi +, - , / dan * saja, namun beda ceritanya kalau camcungers adalah seorang pelajar ataupun mahasiswa yang dalam kasusnya harus menggunakan kalkulator lebih lengkap daripada biasanya, seperti untuk mencari sudut - sudut istimewa dan sebagainya. Mungkin camcungers belum tau bahwa sebenarnya di kalkulator samsung galaxy bawaan sudah memiliki fungsi tambahan kalkulator itu.



       Mungkin ada camcungers yang tau kalau kalkulatornya cuma seperti ini tampilannya, dan karena tidak sesuai yang dibutuhkan, camcungers akan download kalkulator dari playstore yang lebih lengkap.


     
       Padahal ada satu trik yang sangat mudah, supaya kalkulator bawaan camcungers bisa menampilkan fungsi - fungsi lain yang lebih lengkap. Camcungers pengen tau kan caranya bagaimana?


       Caranya cukup mudah, Jika camcungers menggunakan smartphone secara potrait ketika menggunakan kalkulator, maka yang muncul hanyalah kalkulator dasar saja. Tapi cobalah putar smartphone camcungers menjadi landscape, Terlihat kan? sekarang kalkulator camcungers jadi lebih lengkap fungsinya?


Potrait



Landscape



       Nah, sebenarnya ini sudah sejak dulu, namun mungkin ada Camcungers yang belum tau tentang cara yang sangat tidak terduga ini. Daripada download calculator lagi ngabisin kuota sama internal storage, padal kita tinggal buka kalkulator di mode landscape aja udah bisa, kenapa harus download lagi? haahhaha...

       Yah, semoga tips dan trik sederhana kali ini bisa membuat camcungers menjadi lebih tau. Jangan lupa sebarkan info ini ke temen - temen camcungers lain ya. Karena saling berbagi itu kan baik, hehehe. Sampai jumpa di postingan berikutnya :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menampilkan Kalkulator Lengkap di Samsung Galaxy

0 comments:

Post a Comment