Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Trik Agar S Pen Galaxy Tidak Hilang

Trik Agar S Pen Galaxy Tidak Hilang

          S Pen adalah pena bawaan, terutama di Samsung Galaxy Note, dengan berbagai fungsi yang bisa camcungers gunakan juga, apalagi ketika Samsung Galaxy Note camcungers dipinjam teman, atau keluarga sehingga ada kemungkinan yang dipinjami itu bisa lupa menaruh S Pen nya. Jangan Sampai S Pen ini hilang karena selain camcungers bisa rugi, S Pen ini juga memiliki banyak fungsi. Lalu bagaimana cara mengantisipasi agar si S Pen ini tidak hilang? Nah, bukan Samsung kalau tidak memperhitungkan akan keadaan seperti ini.

Trik Agar S Pen Galaxy Tidak Hilang

       Daripada kedepannya mungkin bisa kehilangan S Pen, nanti kalau mau beli lagi harganya juga lumayan mahal untuk sebuah Smartphone Pen, apalagi ini Merk Samsung, bisa sampai 30 Dollar harganya cams. Jadi sebaiknya camcungers mencegah S Pen hilang daripada nanti hilang lalu beli lagi yang baru, kan Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati kan cams, lalu gimana caranya? daripada tambah penasaran dan menjadi tidak sabar langsung saja ke caranya.


Nih langkah - langkahnya:
1. Camcungers buka menu Settings
2. Didalam Setting, Cari bagian S Pen
3. Buka Pengaturan S Pen itu, lalu beri centang di checklist "S Pen Alerts"
4. Selesai


      Lalu apa efeknya dengn melakukan pengaturan ini?

       Nah, degan melakukan pengatura ini,. Samsung Galaxy Note camcungers akan memberi peringatan ketika camcungers mencabut S Pen dari slotnya, dan ketika camcungers pergi tanpa S Pen di slotnya. Samsung Galaxy Note akan bergetar dan muncul notifikasi yang isinya camcungers harus mengembalikan si S Pen kedalam Slotnya.

Trik Agar S Pen Galaxy Tidak Hilang


       Samsung memang sudah memberi fitur ini, karena samsung sadar akan kejadian - kejadian yang mungkin terjadi oleh camcungers di seluruh dunia. Maka dari itu Samsung membuat fitur Alert ini untuk mencegah terjadinya hal tersebut. Nah, semoga camcungers bisa mengambil tips dan mengimplementasikannya dan menjadi camcungers yang smart dalam memakai smartphone. hehehe

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Agar S Pen Galaxy Tidak Hilang

0 comments:

Post a Comment