Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Powerbank Samsung 100% Palsu

Powerbank Samsung 100% Palsu - Camcungku


          Powerbank adalah sebuah alat yang terdiri dari baterai dengan kapasitas yang besar yang dihubungkan ke regulator tegangan yang outputnya bisa dihubungkan ke smartphone untuk melakukan recharge baterai. Besar kapasitas powerbank menentukan bisa sampai berapa kali smartphone camcungers bisa direcharge oleh si powerbank. Besar kapasitas sebuah powerbank dinyatakan dalam mAh, atau mili Ampere per Hour. Satuan mAh dipilih karena satuan pada baterai Li-Ion pada smartphone memang menggunakan satuan mAh juga, sehingga jika kita membandingkan antara kapasitas baterai smartphone kita dengan besar kapasitas powerbank akan menjadi lebih mudah,



          Berkembangnya powerbank, memiliki dampak baik terutama di bagian sistem regulatornya. Powerbank yang benar – benar bagus saat ini biasanya sudah memiliki sistem robot, yang akan membuat power yang dikeluarkan menjadi lebih real, stabil, serta aman untuk smartphone. Lalu ketika baterai smartphone sudah terisi penuh, maka powerbank akan memutuskan arusnya sendiri.

Powerbank Samsung 100% Palsu - Camcungku


          Disamping itu selain memiliki dampak baik, ternyata juga memiliki dampak yang buruk. Contoh pertamanya, adalah munculnya berbagai merk dan jenis powerbank yang harganya murah namun kualitasnya masih dipertanyakan. Ada yang katanya powerbank A sudah memiliki fitur robot, namun ketika dibuka ternyata Cuma regulator biasa. Powerbank B yang katanya memiliki kapasitas 10000mAh, setelah ditest menggunakan alat ukur ternyata hanya memiliki kapasitas sebesar 6000mAh saja. Lalu yang terakhir, ada powerbank yang memiliki merk dari brand yang tinggi, ya misalnya Samsung ini cams.

Powerbank Samsung 100% Palsu - Camcungku


          Begitu banyaknya dampak negative yang bisa merusak smartphone kita, sepertinya tidak dihiraukan oleh konsumen di Indonesia ini, pasalnya masyarakat lebih memilih membeli powerbank yang harganya murah namun resiko smartphone rusak tinggi daripada membeli powerbank yang sudah resmi dengan harga lebih mahal namun resiko smartphone rusak tidak ada. Sebagai konsumen cerdas kita perlu tau tentang hal ini. Mana yang lebih baik untuk kedepannya dan mana yang tidak.


Powerbank Samsung 100% Palsu - Camcungku


          Apalagi jika kita mau membeli powerbank dengan merk Samsung. Mengingat jika dilihat dipasaran sangat banyak powerbank yang dijual dengan label Samsung. Kita harus hati – hati disini, hilangkan niat ingin membeli powerbank yang merknya sama dengan smartphone Samsung kita. Karena semua powerbank dipasaran yang memiliki merk Samsung itu sudah 100% palsu! Iya cams, PALSU!



          Sebagai contoh saja seorang nitizen pernah bertanya kepada Samsung ID melalui facebook. Dia menanyakan tentang apakah Samsung memang mengeluarkan powerbank? Dan dari pihak Samsung pun langsung menjawab bahwa Samsung tidak pernah mengeluarkan powerbank. Ini berarti sudah jelas kalau powerbank Samsung yang tersebar luas di penjual aksesoris di penjuru Indonesia ini 100% palsu.


Powerbank Samsung 100% Palsu - Camcungku



          Pengalaman saya sendiri, setiap ada pameran komputer dan gadget pasti ada saja yang menjual powerbank dengan merk Samsung, dan itu tersedia dalam berbagai bentuk dan berbagai kapasitas, alias banyak sekali jenisnya. Padahal sejatinya jika Samsung membuat sebuah produk antara produk satu dengan yang lain pasti tidak akan beda jauh, kita kasih contoh saja di galaxy series, dari sekian banyak seri, Samsung selalu konsisten memberi cirikhas yang sama di setiap serinya. Toh kalau itu produk asli dari Samsung, pasti harus ada stiker segel dari SEIN kan? Kalau tidak ada sudah jelas itu palsu.




          Yang terakhir, kita sebagai konsumen cerdas harus bisa merawat, menggunakan dan mengetahui perkembangan teknologi dengan benar, sehingga kita bisa memanfaatkan teknologi, bukan dimanfaatkan oleh teknologi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Powerbank Samsung 100% Palsu

0 comments:

Post a Comment