Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Harga Samsung Gear VR Terbaru 2016

Harga Samsung Gear VR Terbaru 2016 - Camcungku


Akhir - akhir ini, para perusahaan besar di seluruh dunia khususnya yang melakukan pengembangan teknologi sedang berlomba - lomba membuat sebuah perangkat VR atau Virtual Reality. Nah, karena sekarang ini juga bersamaan dengan larisnya penjualan smartphone di dunia, maka teknologi VR saat ini menggunakan perangkat smartphone sebagai mesinnya. Sehingga perangkat VR tak lengkap kalau tidak ada smartphonennya. Sehingga Camcungers tetap tidak bisa lepas dari smartphone untuk menggunakan sebuah perangkat yang hebat ini.


Kabar baiknya, Samsung Gear VR ini sekarang sudah masuk ke pasaran Indonesia, sehingga camcungers yang ingin menikmati konten VR, sekarang bisa mencobanya sendiri dengan membelinya. Nah, untuk harganya saat ini dibeberapa onlineshop besar di Indonesia harga sebuah Samsung Gear VR rata - rata adalah seharga 1.5 Juta Rupiah. 

Harga Samsung Gear VR Terbaru 2016 - Camcungku


Samsung Gear VR ini seperti google CardBoard, namun lebih sempurna dari segi bahan bakunya dan dengan rancangan yang lebih paten. Kalau fungsinya tetap sama, perangkat ini berbentuk seperti kacamat dimana di bagian belakang ada sebuah karet pengikat kepala agar sewaktu kita pakai, kita bisa melepas tangan kita dan bergerak bebas seolah - olah kita berada didalam tayangan yang sedang kita lihat didalam perangkat VR. Terlebih jika camcungers menggunakan headset saat menonton konten. Nanti camcungers bahkan tidak sadar bahwa apa yang camcungers lihat adalah hanya sebuah konten.

Harga Samsung Gear VR Terbaru 2016 - Camcungku


Untuk Smartphone yang support dipasang di Samsung Gear VR sendiri ada beberapa saja ya cams. Karena Samsung Gear VR memerlukan beberapa sensor khusus yang ada didalam smartphone untuk menimbulkan efek reality nya. terutama sensor Gryoscope. Jadi kalau ingin membeli Samsung Gear VR ini, minimal smartphone camcungers memiliki sensor Gryoscope. Kalau untuk hasil sempurna camcungers bisa menggunakan smartphone Samsung Galaxy Note 4, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S7, dan Galaxy S7 Edge.


Samsung Gear VR memiliki kontrol di sebelah kanan gear. seperti pada GoogleCardboard, Samsung Gear VR masih hanya untuk sekedar menonton konten secara VR saja. Dengan ditambah satu tombol di sebelah kanan yang akan bekerja dengan sensor sentuh dan sebuah tombol back. Sehingga camcungers masih bisa melakukan kontrol saat sedang menikmati konten.

Harga Samsung Gear VR Terbaru 2016 - Camcungku


Samsung Gear VR sebenarnya adalah produk dari proyek gabungan dari Facebook yang mengagas ide membuat kacamata VR seperti yang telah dijelaskan oleh Mark sendiri di halaman facebook pribadinya mengenai perkembangan Oculus dari awal hingga akhirnya bekerja sama dengan Samsung dan mempatenkan rancangannya hingga kini bisa dinikmati oleh camcungers.

Harga Samsung Gear VR Terbaru 2016 - Camcungku


Kalau camcungers ingin menggunakan Samsung Gear VR ini caranya sangat mudah, Setelah punya Smartphone yang cocok dan memiliki Samsung Gear VR. Camcungers hanya perlu menginstal app yang support untuk VR di GooglePlay. Yang paling laris sekarang ini adalah app GoogleCardboard, karena GoogleCardBoard juga salah satu pencetus VR selain Samsung. Nah, camcungers bisa mencoba aplikasi Google Cardboard atau mencoba app - app lain yang tersedia di PlayStore.



Dengan Samsung Gear VR, Camcungers bisa melakukan banyak sekali kegiatan yang seru secara virtual. misalkan Berpetualang, bermain games, menonton film, dan masih banyak lagi hal menarik yang bisa dilakukan dengan nuansa baru karena kita seolah - olah berada didunia virtual.



Update Harga
Maret 2016
Rp 1.500.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Gear VR Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment