Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Cara Mengambil Foto Dengan Suara Di Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge





          Berfoto adalah suatu hal yang sangat mengasyikkan, tak terkecuali bagi camcungers. Bahkan ada kan camcungers yang suka foto entah itu selfie ataupun foto - foto lainnya. Kalau dilihat dari kebiasaan orang Indonesia saat ini memang lagi seneng - senengnya berselfie, sampai tidak tahu aturan. Nah, sebagai Camcungers yang cerdas, kalau berselfie harus tau aturan ya cams. Jangan sampai hanya karena pengen selfie dan diupload di sosial media, camcungers rela mengorbankan nyawa camcungers sendiri. Ihhh, Padal nyawa tidak bisa dibeli lho cams. Jadi selfie sewajarnya saja ya..


Terlepas dari itu, biasanya camcungers ketika selfie, selain menekan shutter buttonnya secara langsung, mungkin camcungers menggunakan bantuan timer dari kameranya atau mungkin juga bsia dari tongsis yang ada sutter buttonnya kan? Nah, camcungers selain memakai cara - cara itu sebenernya ada cara yang lebih simpel lagi loh. Yaitu dengan suara.. Keren kan? Dengan mengucapkan kata saja kita sudah bisa mengambil foto atau bahkan merekam video, jadi kita tidak perlu menekan sutter buttonnya secara manual lagi.


Cara ini terlebih untuk camcungers yang menggunakan Smartphone Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge. Tidak usah bingung untuk versi dibawahnya, kan bisa dibaca dulu artikel ini, siapa tau smartphonennya juga support pake Suara juga, Xixixi



Seperti biasanya, caranya sangat mudah, tidak susah dan bisa langsung di praktikkan. Caranya adalah seperti ini:

1. Buka aplikasi kamera bawaan dulu
2. Pilih tombol Setting
3. Jika sudah muncul menu, pilih menu Shooting Methods
4. Nyalakan toggle control setting biar jadi on
5. Kurang lebih gambarnya seperti ini:



Nah, dengan begini, camcungers bisa mengambil gambar dengan hanya mengatakan Smile, Cheese, Capture atau Shoot. Lalu kalau mau rekam video tinggal bilang "Record Video"



        Tuh, gimana cams, caranya sangat mudah kan? Dengan begini camcungers bisa mengambil foto tanpa harus mengatur timer atau memencet tombol shooternya secara manual. Camcungers tinggal bilang cheese aja sudah ngefoto. Praktis dan hebat serta keren tentunya. Oh iya, yang pasti fitur ini akan lebih efektif jika digunakan dalam situasi dan kondisi yang mendukung ya cams.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengambil Foto Dengan Suara Di Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

0 comments:

Post a Comment