Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Bagaimana Cara Membuat Memo di Galaxy Note 5 Saat Layar Mati?




Samsung Galaxy Note 5 hadir tidak hanya dengan bentuk yang elegan dan spesifikasi yang besar, namun jika camcungers tahu, Samsung Galaxy Note 5 juga dilengkapi berbagai fitur yang tentunya akan menguntungkan bagi camcungers yang memakainya. Samsung memang selalu berinovasi di segala aspek, baik di urusan jeroan, desain bahkan sampai fitur - fitur yang hanya bisa ditemukan di smartphone dan tablet buatan Samsung semata. Tentunya ini menjadi nilai plus bagi Samsung, sekaligus suatu keuntungan tersendiri bagi camcungers, karena bisa menikmati fitur - fitur keren dari Samsung.


Khususnya di Samsung Galaxy Note 5, taukah camcungers bahwa camcungers bisa membuat note tanpa harus membuka layar, dan masuk ke aplikasi note?. Samsung Galaxy Note 5 itu ternyata memiliki fitur dimana camcungers bisa merekam seluruh catatan dan tulisan di menu Action Memo, walaupun layarnya dalam keadaan terkunci dan mati. Tuh, satu lagi fitur dari Samsung yang bisa kita manfaatkan sebaik - baiknya. Kalau camcungers melirik smartphone lain, sampai ketika postingan ini ditulis masih belum ada yang menyamai fitur dari samsung yang satu ini lho cams.



Kalau camcungers memiliki Samsung Galaxy Note 5, bisa langsung camcungers praktik kan sekarang dan camcungers implementasikan untuk kedepannya. Kan camcungers harus memanfaatkan fitur - fitur dari Samsung yang tentunya sangat menguntungkan kan?

Nah, Caranya adalah:

1. Camcungers buka Setting. Pasti sudah tau kan dimana tempat settingan, wkwkwk
2. Lalu scroll kebawah, sampai camcungers melihat menu S Pen. nah, camcungers masuk ke menu S Pen itu.
3. Jika sudah, maka akan terlihat beberapa setingan untuk S Pen kan? Nah, camcungers disini pilih menu Screen Off Memo, lalu nyalakan fiturnya hingga keterangannya menjadi On.
4. Selesai, mudah kan?


          Sesudah itu, langsung coba aja buat memo, caranya gini:

1. Pastikan S Pen berada di tempatnya
2. Pastikan smartphone dalam keadaan mati terkunci terlebih dahulu
3. Langsung ambil S Pennya, tanpa buka kunci layar
4. Pasti muncul notepad hitam kan? nah langsung tulis apa aja disitu
5. Jika sudah, langsung di Save ya, jangan lupa
6. Kalau mau melihat hasilnya, camcungers langsung bisa ke S Memo



     Tuh, mudah kan? yook bagi yang dirasa fitur ini sangat pas di kehidupan camcunger, camcungers bisa menerapkan cara ini, supaya ketika ingin membuat note, atau memo mendadak, camcungers bisa langsung menulisnya dan melihatnya ketika dirasa perlu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Cara Membuat Memo di Galaxy Note 5 Saat Layar Mati?

0 comments:

Post a Comment