Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 EDGE Menjadi Penyempurna S6 Series



       Tahun 2015 kemarin, Samsung meluncurkan ponsel dewanya yaitu Samsung Galaxy S6 Series yang terdiri dari Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 EDGE. Namun siapa sangka hanya dalam kurun waktu satu tahun saja Samsung telah mengeluarkan Updatean baru untuk perangkat smartphonennya yang ditujukan sebagai penyempurna bagi Samsung Galaxy S6 series yang padahal masih menjadi primadona di banyak kalangan. Nah, tepatnya di tahun 2016 ini Samsung akan merilis Smartphone barunya yang memiliki desain baru dan tentunya memiliki jeroan yang baru dan lebih baik dari versi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 EDGE.


Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 EDGE

       Smartphone yang akan menjadi primadona baru ini memiliki beberapa pilihan warna. Tepatnya ada 4 warna yang bisa camcungers pilih disini yaitu warna hitam, putih, silver dan gold. Samsung memberi jawaban atas masalah yang ada di Samsung Galaxy S6 series yang cenderung kurang nyaman saat digenggam oleh user, maka di Samsung Galaxy S7 series ini, Samsung memberikan body bagian belakang smartphone yang melengkung seperti pada Samsung Galaxy Note 5. Ditambah desain dari ujung yang membulat dan juga tersertifikasi IP68 untuk urusan jaminan tahan terhadap debu dan juga air. Sehingga Samsung Galaxy S7 series akan menjadi smartphone kuat disegala cuaca.


       Samsung Galaxy S7 yang biasa memiliki layar sebesar 5.1 inci Quad HD Super AMOLED. Masih sama dengan Samsung Galaxy S6 . Namun, di S7 EDGE dia memiliki layar sebesar 5.5 inci dengan Quad HD Super AMOLED juga dan ditambah fitur Vivid Color and Great Viewing Angels, jadi camcungers dapat melihat warna yang lebih hidup dengan sudut pandang yang lebih luas. Untuk OS bawaannya, Samsung Galaxy S7 series masih dibekali dengan Android v6.0.1 atau yang juga disebut dengan Android Marshmallow yang tentunya akan tetap bisa di update seiring pemberitahuan resmi dari pihak samsung di notifikasi smartphonenya.

Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 EDGE


       Dibagian kamera, Samsung Galaxy S7 series memiliki kamera belakang yang beresolusi sebesar 12MP serta untuk kamera depannya memiliki  resolusi sebesar 5MP. Nah, kedua kamera ini memiliki diafragma F1.7 yang membuat hasil dari tangkapan kamera akan tetap bagus meskipun di objeknya mengalami kekurangan cahaya. Lalu ada fitur unik yang bisa camcungers setting, yaitu instant sharing. Jika camcungers sudah memfoto maka akan otomatis langsung tershare ke sosial media yang sudah camcugers configurasi sebelumnya.

Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 EDGE

       Di urusan memory, Samsung Galaxy S7 series memiliki dua pilihan yang bisa camcungers pilih untuk internal memory nya yaitu ada yang 32GB dan ada yang 64GB. Untuk Memory Eksternalnya, Camcungers bisa menambahkan MicroSD hingga 200GB. Lalu, untuk urusan baterai, Samsung Galaxy S7 diberi baterai dengan kapasitas 3000mAh dan yang Samsung Galaxy S7 EDGE diberi baterai dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 3600mAh. tentunya dengan teknologi baterai yang terbaik saat ini yaitu teknologi Li-Ion.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 EDGE Menjadi Penyempurna S6 Series

0 comments:

Post a Comment