Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

Android 6.0 Marshmallow Tersedia Untuk Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 EDGE


       Camcungers kini bisa bergembira serta bernafas lega. Karena yang ditunggu datang juga. Karena apa? Karena Samsung sudah resmi mengumumkan kalau Android v6 atau yang lebih sering disebut Android Marshmallow sudah bisa dinikmati mulai dari Smartphone terbarunya kini yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 EDGE di seluruh dunia. Selain itu ada satu lagi kabar baik untuk camcungers, karena ada beberapa seri Samsung Galaxy yang bisa diupgrade OS nya ke Android v6 Marshmallow dengan resmi dan tinggal download langsung sesuai notifikasi dari samsung. Bukankah sangat keren, bisa menikmati sistem terbaru tanpa harus membeli smartphone terbaru.


       Selain dengan cara update langsung dari download camcungers juga bisa mengupgrade OS menggunakan upgradable firmware. Nah, karena tidak semua model bisa di upgrade, maka Samsung akan membuat beberapa pengumuman yang isinya tentu saja tentang detail upgrade program ini seperti detail dari OS nya dan spesifikasi device yang bisa melakukan proses upgrade. Semua sudah terjadwal dengan pasti oleh Samsung jadi camcungers tinggal menunggu pemberitahuan dari Samsung saja. Kabarnya camcungers yang memiliki Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6  EDGE bisa langsung mengupgrade smartphonenya ke OS Android v6 mulai dari sekarang. Nah, bagi camcungers yang belum upgrade bisa dicek update-an sistemnya nih.

     

       Kalau camcungers ingin menggunakan OS Android Marshmallow yang unlocked tipe Internasional, camcungers harus menunggu lagi nih. Tapi ada lebih banyak fitur yang diberikan oleh OS baru ini, apalagi dalam pengembangan yang dilakukan oleh Samsung, sehingga kalau dibandingkan dengn Android v6 yang didevelop oleh pengembang lain, jelas OS yang di Develip oleh samsung akan memiliki beberapa kelebihan, salah satunya di Samsung Galaxy S6 EDGE dimana ada sisi lengkung yang bisa dimanfaatkan dengan fitur dari OS Android Marshmallow kembangan dari Samsung sendiri. Selain itu semua, masih banyak fitur - fitur dari OS Android V6 yang dipadukan dengan pengembangan dari Samsung yang semata - mata mengedepankan kenyamanan camcungers dalam mengakses smartphonennya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android 6.0 Marshmallow Tersedia Untuk Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 EDGE

0 comments:

Post a Comment