Harga, Spesifikasi, Serta Tips Trik Samsung Produk

9 Fitur Keren Samsung Galaxy Tab 2 Yang Harus Diketahui



       Memilih sebuah tablet tentu saja diawali dengan beberapa pertimbangan yang memiliki akhiran camcungers memutuskan untuk membeli tablet yang mana. Disamping itu fitur - fitur yang dimiliki sebuah tablet juga tentunya menjadi pertimbangan tersendiri yang bisa dibilang pokok bagi camcungers. Samsung Galaxy Tab S2 bisa menjadi pilihan yang pas bagi camcungers yang menginginkan sebuah tablet dengan berbagai fitur mewah dan dengan fungsi yang beragam, sehingga sebuah tablet bisa digunakan untuk berbagai hal mulai dari sekedar membaca eBook, hingga bermain Games HD juga.




       Selain itu, Samsung Galaxy Tab S2 juga memiliki berbagai fitur yang tentunya menguntungkan camcungers jika camcungers memiliki tablet hebat yang satu ini. Fitur - fitur ini pun bisa camcungers gunakan dan dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh camcungers, Lalu apa aja sih fitur - fitur yang dimaksud kali ini? Yok langsung kita masuk ke penjelasannya. Kali ini setidaknya ada 9 Fitur yang harus diketahui camcungers di Samsung Galaxy Tab S2 ini diantaranya



1. Multitasking

9 Fitur Keren Samsung Galaxy Tab 2 Yang Harus Diketahui

       Berbeda dengan multitasking yang ada di smartphone, kalau di smartphone kita tetap hanya bisa membuka satu aplikasi di layar, dan kalau mau ganti aplikasi harus membuka list multitasking dulu. Maka, di Samsung Galaxy Tab S2 ini kita bisa langsung membuka 2 aplikasi dalam satu layar. Contohnya saat camcungers lagi streaming video, lalu sekalian dengan nulis email atau sembari ber chating dengan kawan camcungers. Semua bisa dilakukan bersama - sama di Samsung Galaxy Tab S2 ini, tentunya fitur multitasking ini bisa camcungers implementasikan di aplikasi - aplikasi lainnya juga ya.




2. Tingkat Keamanan Tinggi
9 Fitur Keren Samsung Galaxy Tab 2 Yang Harus Diketahui

       Kalau melihat fitur keamanan di Samsung Galaxy Tab S2, mungkin kita langsung mengira bahwa menggunakan keamanan sandi itu sudah usang atau sudah kadaluarsa alias tidak jaman lagi. Sebab, Samsung Galaxy Tab S2 sudah memiliki keamanan yang tinggi, kalau camcungers biasa memakai keamanan sandi untuk membuka tablet, App, atau file lain. Di Samsung Galaxy Tab S2 ini camcungers bisa memakai Fingerprint Sensor untuk keamanannya. Soal kualitas dan keamanan sudah pasti menjadi prioritas pertama kan cams, apalagi Fingerprint sensornya udah tersertifikasi oleh Paypal. Jadi terjamin deh.




3. Bluetooth Low Energy

       Semisal camcungers lagi presentasi, namun ternyata tablet camcungers sudah kehabisan daya. Maka Samsung Galaxy Tab S2 akan otomatis langsung terkoneksi dengan perangkat yang sudah dihubungkan dan di setting untuk kondisi ini sebelumnya. Tablet akan langsung terkoneksi dengan Samsung Smart TV, Smartphone lainnya. Sehingga camcungers bisa mengakses file presentasinya menggunakan perangkat lain, ketika Tablet Samsung Galaxy Tab S2 camcungers sudah kehabisan daya.




4. Fitur OTG (On The Go)
9 Fitur Keren Samsung Galaxy Tab 2 Yang Harus Diketahui

       OTG atau kependekan dari On The Go, merupakan fitur yang sama dengan yang ada di komputer desktop dan laptop yaitu USB, di tablet umunya memiliki slot USB dalam bentuk Mini dan Micro, yang biasanya hanya untuk charging dan memindah data ke desktop semata, namun di Samsung Galaxy Tab S2 ini, USB port yang ada di badan tablet bisa digunakan untuk mengombinasikan dengan berbagai hardware lain, semisal bisa dipasangi Flashdrive untuk simpan ambil file, lalu bisa untuk LED Flash Eksternal, Lalu yang paling umum adalah digunakan untuk Keyboard Eksternal. Memang di Samsung Galaxy Tab S2 sudah ada keyboard virtual tentunya, Namun banyak penulis masih tetap merasa enak dan cepat kalau mengetik menggunakan keyboard dalam bentuk hardware




5. Membaca Lebih Nyaman

       Dukungan dari Layar Super AMOLED yang menjadi faktor utama mengapa membaca terasa lebih nyaman di tablet Samsung Galaxy Tab S2. Yang kedua, camcungers bisa mengaktifkan Reading Mode di tablet untuk mendapatkan manfaat seperti mengurangi efek mata lelah ketika membaca. Sehingga kita bisa betah membaca eBook dan artikel lainnya tanpa menimbulkan masalah yang sering dialami ketika kita terlalu lama membaca artikel lewat layar seperti mata mengeluarkan air dengan sendirinya.




6. Portable

       Jika dibandingkan dengan sebuah laptop, tentunya Samsung Galaxy Tab S2 jelas lebih ringan, lebih kecil, dan lebih praktis. Walau begitu, dengan Samsung Galaxy Tab S2 camcungers bisa melakukan semua hal yang camcungers lakukan di laptop, seperti menulis atau mengetik, menonton video, mendengarkan musik, browsing, presentasi, hingga bermain game. tentunya dengan berbagai kelebihan dan sifatnya yang portabel ini memudahkan camcungers terutama ketika membawa kemana - mana, otomatis akan terasa lebih ringan dan asik,




7. Support Koneksi Gila

       Selain kita bisa memasang SIM Card dan menggunakan sinyal 4G LTE, disini Samsung Galaxy Tab S2 juga memiliki WIFI 802.11ac dan 2X2 MIMO. Ditambah dua antena wifi internal yang akan memperkuat tangkapan sinyal yang imbasnya tentu ke kecepatan koneksi internet dari WIFI. Camcungers pun bisa menggabungkan antara koneksi dari 4G LTE dengan konesi dari WIFI untuk mendapatkan kecepatan koneksi internet yang paling optimal, sehingga camcungers tidak perlu khawatir kalau mendapati konesi yang lemot.




8. Kamera Dimanapun Oke

      Versi Samsung Galaxy Tab S2 yang kini sudah mendapatkan upgrade dibagian kameranya. Kamera yang telah diganti bagian lensa aperturenya yang menambah sekitar 35% tangkapan cahaya, membuat gambar yang ditangkap akan selalu dalam keadaan tangkapan cahaya yang maksimum. Untuk memfoto di daerah dengan minim cahaya dan tanpa Flash pun akan tetap kelihatan bagus. Dan kalau tidak ada cahaya sama sekali, camcungers bisa memakai LED Flash untuk memberikan pencahayaan. Itu sangat kompleks mengingat Samsung Galaxy Tab S2 juga memiliki resolusi Kamera yang besar.




9. Warna Yang Tajam
9 Fitur Keren Samsung Galaxy Tab 2 Yang Harus Diketahui

       Layar Super AMOLED, dan tentunya didukung oleh GPU yang bagus tentunya akan memberikan kualitas display yang bagus pula. Samsung Galaxy Tab S2 memiliki display warna yang sama dengan aslinya. jadi ketika camcungers melihat bola pink, maka bola itu benar - benar pink. Ini sangat bermanfaat terutama bagi camcungers yang suka melakukan belanja online melalui tablet. Sehingga camcungers tidak akan kecewa dengan apa yang telah camcungers beli terutama dibagian warnanya.




Sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Fitur Keren Samsung Galaxy Tab 2 Yang Harus Diketahui

0 comments:

Post a Comment